Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMA Negeri 9 Tangsel Raih Adiwiyata Mandiri

Bergelimang prestasi dan menjadi langganan perwakilan Kota Tangsel dalam berbagai ajang perlombaan bergengsi. Bahkan menjadi sekolah satu - satunya sekolah di Banten yang mampu meraih predikat Adiwiyata Mandiri dari Kementrian Lingkungan Hidup Indonesia 2013. Ya, SMA Negeri 9  Kota Tangsel, sekolah berbudaya lingkungan hidup dengan sederet prestasi mengharukan.

Keberhasilan SMA Negeri 9 Kota Tangsel mendapatkan penghargaan tersebut tak lepas dari semangat dan kerja keras seluruh elemen sekolah, dimulai dari tingkatan paling bawah hingga Kepala Sekolah. Karena sekolah ini berprinsip, untuk mencapai suatu keberhasilan tidak bisa hanya dilakukan Kepala Sekolah seorang atau guru - gurunya saja, tetapi semuanya harus berperan aktif.

Sekolah yang berlokasi di Jl. Hidup Baru No. 31, Serua Raya Tangerang Selatan ini selalu menjadi langganan juara. Tahun 2010 Juara sekolah Adiwiyata Tingkat Kota Tangerang Selatan, Tahun 2011 Juara I Sekolah Adiwiyata Tingkat Propinsi Banten dan Tahun 2012 Juara Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional.
Dan Drs. Ahmad Nana Mahmur, M.M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Kota Tangerang Selatan berharap, SMA Negeri 9 bisa meraih penghargaan serupa Tingkat ASEAN, atau bahkan tingkat duinia.

Sumber : Koran Tangsel Pos

Posting Komentar untuk "SMA Negeri 9 Tangsel Raih Adiwiyata Mandiri"