Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vascular Center RS Premier Bintaro

Di Tahun 2013 ini, Rumah Sakit Premier Bintaro hampir menginjak usia 15 tahun dan dalam kurun waktu tersebut telah banyak berbagai fasilitas dikembangkan sejalan dengan semakin pesatnya perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran termasuk beberapa fasilitas unggulan.

Salah satu pelayanan unggulan yang telah dikembangkan adalah Vascular Center yang merupakan fasilitas pelayanan yang terintegrasi yang dapat mengatasi seluruh problem yang berkaitan dengan penyakit Vascular secara terpadu dan komprehensif.

Pelayanan kesehatan terbaru Vascular Center ini diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 oleh ketua tim Vascular Center RS Premier Bintaro dr.Suhartono, SpB(K)V, dr.Juniwati Gunawan CEO RS Premier Binatro dan Rodney A. White, MD.

Vascular Center ini didedikasikan untuk menyediakan pelayanan Vascular modern yang komprehensif. Pelayanan yang diberikan akan terkoordinasi dan terintegrasi dalam setiap aspek. Pelayanan diberikan mulai dari skrining, diagnostik, terapi obat - obatan, terapi bedah, maupun terapi non bedah dengan tehnik Endovascular baik untuk pasien rawat inap dan rawat jalan.

Tim Spesialis Vascular dari "Premier Bintaro Vascular Center" akan bekerja untuk mendeteksi dan menangani penyakit - penyakit vascular meliputi:
  1. Malformasi pembuluh darah kongenital,
  2. Penyakit aortiliak,
  3. Penyakit arteri perifier,
  4. Penyakit vena kronik,
  5. Trauma pembuluh darah
  6. Penyakit karotis
  7. Kedaruratan pembuluh darah (Sumbatan akut arteri, sumbatan vena dalam, pecahnya aneurisma pembengkakan aorta atau ilaka)
  8. Penyakit vascular auto imun
  9. Luka dan ulkus kronik
  10. Akses vascular untuk cuci darah, kemoterapi dan lain - lain.
Informasi lebih lanjut mengenai Vascular Center RS Premier Bintaro dapat menghubungi (021) 2762 5500 ext. 2001.

Posting Komentar untuk "Vascular Center RS Premier Bintaro"