Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Airin : Bersiap Ke Harvard Kenedy School

Walikota Tangerang Selatan | Airin Rachmy Diany, yang mewakili Kota Tangerang Selatan termasuk salah satu dari 20 Kepala daerah yang terpilih Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk Belajar Di Harvard Kenedy School.

Nantinya, ke 20 Kepala Daerah terpilih tersebut akan menimba ilmu pengetahuannya tentang kebijakan publik.


Rencananya Airin dan ke 19 Kepala daerah yang lain akan mengikuti diklat mulai tanggal 16 sampai dengan 19 September 2013 akan mengikuti Diklat terlebih dahulu di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kemendagri, sebelum berangkat ke Negeri Paman Sam tersebut pada tanggal 20 September.

Selama satu bulan setengah ke 20 Kepala daerah tersebut, akan di ajarkan tentang pemerintahan, kebijakan publik, transportasi, penataan kota dan lain sebagainya.

Program yang diselenggarakan Kemendagri ini berbeda dengan program - program sebelumnya. Untuk kali ini selain mereka belajar di harvard Kenedy School, mereka juga akan menjalani pendidikan di North Western University Transportaion Center (NUTC) Chicago, Amerika Serikat.

Program ini diharapkan, agar kepada para kepala daerah yang terpilih dapat mampu membangun pelayanan dengan standar jelas, yang bertumpu pada asas efektivtas dan efisiensi.

Posting Komentar untuk "Airin : Bersiap Ke Harvard Kenedy School"