Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Tempat Fitnes Di Kota Tangerang Selatan

GB Fitnes

GB Fitness didirikan oleh bapak Fajar sejak tahun 2005 dan kini rutin menjadi pusat latihan sekitar 110 member aktif per bulannya. Dengan dibantu oleh Ibu Dewi, istrinya, GB Fitness buka non stop setiap hari tanpa libur (kecuali hari libur nasional) mulai pukul 07:30 pagi hingga 22:00 malam.

GB Fitness merupakan singkatan dari God Bless Fitness tidak hanya menyediakan alat-alat latihan angkat beban yang lengkap tetapi juga alat-alat latihan kardio seperti sepeda statis, treadmill, dan jogging simulator. Dan Usai latihan, para member dapat mengkonsumsi berbagai suplemen dan makanan sehat yang dapat dibeli di kantin GB Fitness.
 
GB Fitnes, Tempat Fitnes Di Ciputat

Semua fasilitas di GB Fitness dapat dinikmati para member dengan tarif yang sangat terjangkau. Iuran bulanan hanya ditetapkan sebesar 30 ribu rupiah saja. Sementara non member yang ingin latihan hanya dikenakan biaya 3 ribu rupiah saja per kunjungan. Dan akan dipandu oleh empat orang instruktur berpengalaman yaitu Sigit, Iwan, Larto, dan Yanto.

Baca juga : Tips Menjalankan Fitness 
 
Jika ingin bergabung dengan GB Fitness atau hanya sekedar ingin tahu informasi GB Fitnes dapat menghubungi nomor telepon 02183259322 atau 085715859476.

Gintung Master Fitnes

Gintung yang merupakan sebagai salah satu wilayah dari Kota Tangerang Selatan yang masyarakatnya suka bergaya hidup sehat. Maka jika kalian bertanya soal hardcore gym plus aerobik di sekitar Ciputat, maka Gintung Master Fitness (GMF) adalah jawabannya.

Gym ini merupakan milik dari Ibu Wiwik yang menyediakan peralatan fitnes lengkap di ruangan yang luas dan nyaman. Tak ketinggalan tersedia juga kamar ganti dan Gintung Master Fitnes ini menyediakan berbagai suplemen fitnes. Para member pun akan dipandu dibawah instruktur berpengalaman yaitu Sdr. Denie dan Sdr. Toto.
 
Gintung Master Fitnes, Tempat Fitnes Di Ciputat

Untuk biaya pun sangat terjangkau. Gintung Master Fitnes memberlakukan tarif untuk Membership per bulan sebesar 125 ribu rupiah untuk umum. Sementara bagi mahasisswa atau pelajar cuma dikenakan biaya 110 ribu rupiah per bulan. Dan biaya pendaftaran sebesar 40 ribu rupiah saja atau bagi yang ingin mencoba dulu, latihan harian hanya dikenakan biaya 20 ribu rupiah saja.

Inilah saat nya bagi pecinta & gemar olahraga Fitness, Senam Aerobic & Body Language, untuk bergabung bersama Gintung Master Fitness yang berlokasi di Gintung Plaza Jl. Pahlawan No. 9, Ciputat, Tangerang Selatan. Buka dari hari Senin – Jumat jam 08:00 - 20:00, hari Sabtu jam 08:00 - 17:00, dan hari Minggu jam 08:00 - 12:00.
Info lebih lanjut hubungi (021) 95363890 atau 08176322836.


Caresa Gym

Caresa Gym | Terlahir karena sang pemilik yang hobi berlatih fitnes dan keinginan memiliki gym pada bulan September 2012, Caresa Gym ini terletak di Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Caresa Gym kemudian banyak mendapat perhatian masyarakat sekitar dan termasuk para pelajar dari kampus STAN dan BMKG yang berada dekat dengan lokasi. Hingga saat ini terdapat sekitar 100 orang member aktif Caresa Gym per bulannya.
 
Dengan di dukung  peralatan latihan angkat beban yang cukup lengkap termasuk alat-alat kardio seperti treadmill, stationary bike, dan elliptical trainer dalam ruangan dua lantai yang cukup nyaman, Caresa Gym berhasil membuat para membernya betah berlatih.
 
Caresa Gym, Tempat Fitnes Di Pondok Aren

Selain itu, Caresa Gym juga menyediakan loker, ruang ganti, dan berbagai jenis suplemen pendukung fitnes. Serta lokasi parkir para member Caresa Gym juga luas dan aman.
 
Di Caresa Gym ini anda akan dipandu oleh dua orang instruktur berpengalaman yaitu Sdr. Faris dan Sdr. Ruki dengan benar dan optimal. Paket latihan dengan personal trainer hanya dipatok dengan tarif 700 ribu rupiah untuk 12 kali pertemuan selama 2 bulan.

Sementara biaya membership bulanan ditetapkan hanya 120 ribu rupiah. Untuk para pelajar dan mahasiswa bahkan hanya cukup membayar biaya member sebesar 100 ribu rupiah saja.Saat ini tersedia promo gratis biaya Jika ingin mencoba dulu, latihan non member hanya dikenakan tarif 10 ribu rupiah per kunjungan (ketentuan berlaku).
 
Jika anda tertarik segera kunjungi Caresa Gym di Jl. Ceger Raya No. 99, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, telepon (021) 98959725 atau 089643904347. Buka setiap hari (non-stop) jam 07:00-21:00 WIB. (aan)

Iqbal Gym

Gym yang satu ini juga berlokasi tidak jauh dari sebuah sekolah kedinasan ternama yaitu STAN. Iqbal Gym sudah sangat dikenal dan menjadi pusat kebugaran para mahasiswa STAN pada khususnya dan masyarakat Pondok Aren pada umumnya.

Iqbal Gym merupakan milik Bp. Surya Irawan, ST. dan dikelola oleh Ibu Mefi Tanjung serta dibantu 2 instruktur fitnes berpengalaman yaitu Desmon dan Ismail.
Iqbal Gym, Tempat Fitnes Di Pondok Aren

 Iqbal Gym memiliki peralatan fitnes dan kardio yang lengkap serta ruang senam yang dipergunakan untuk kelas aerobik, body shape, mix impact, dan yoga. Iqbal Gym juga merupakan bagian dari pusat kebugaran Citra Pelangi yang juga membuka kelas dance, aikido, capoeira, taekwondo, balet, modelling, dan bahkan melukis.

Tarif fitnes di Iqbal Gym pun sangat terjangkau, terbagi atas pendaftaran 30 ribu rupiah, reguler 130 ribu rupiah, pelajar 100 ribu rupiah, per visit 10 ribu rupiah, atau dengan personal trainer 600 ribu rupiah (12 kali pertemuan).

Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi langsung Iqbal Gym di Jl. Ceger Raya No. 49A (samping swalayan Harmony), Pondok Aren, Tangerang Selatan. Atau untuk mendapatkan informasi dapat menghubungi (021) 7352040 atau (021) 99939696. Buka setiap hari jam 07:30-21:30 WIB.


Aura Fitness

Cipadu | merupakan Sentra penjualan tekstil, sprei, dan bed cover terbesar di Indonesia yang terletak di Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim, Tangerang Selatan.

Namun disini juga anda akan dengan mudah menemukan sebuah pusat kebugaran bernama Aura Fitness.

Dibuka sejak 15 Oktober 2008, gym milik Bp. Hidayatullah JR. ini memiliki peralatan fitnes yang lengkap termasuk alat-alat kardio, fitness ball, dan bahkan trampolin. Aksesoris, kostum, dan suplementasi fitnes juga tersedia lengkap.
 
Aura Fitnes, Tempat Fitnes Di Tangerang Selatan

Serta menyediakan fasilitas hot spot wi-fi. Aura Fitness menjadi pusat latihan lebih dari 90 orang member aktif yang dipandu oleh instruktur dan personal trainer yaitu Sdr. Andi yang berpengalaman dan masih aktif mengikuti berbagai kejuaraan body contest.

Aura Fitness juga rutin menyelenggarakan event antar member seperti misalnya lomba bench press untuk menambah kekompakkan dan keakraban sesama member dan pengelola gym.Biaya membership Aura Fitness pun sangat terjangkau. Cukup membayar 65 ribu rupiah/bulan dan 20 ribu rupiah untuk pendaftaran.
 
Untuk pelajar/ mahasiswa hanya cukup membayar 60 ribu rupiah/bulan dan bebas biaya pendaftaran. Sementara per kunjungan cukup membayar 10 ribu rupiah atau dengan instruktur hanya 30 ribu rupiah. Dan jika anda menggunakan jasa personal trainer cukup membayar 250 ribu rupiah untuk 12 kali pertemuan.
 
Aura Fitness sendiri terletak di Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim No. 22, Cipadu, Tangerang Selatan, informasi lebih lanjut bisa menghubungi (021) 96498198 atau 081584168098. Buka setiap hari jam 08:00 - 21:00 kecuali Jumat jam 15:00 - 21:00 (hari libur nasional tutup).

Posting Komentar untuk "Beberapa Tempat Fitnes Di Kota Tangerang Selatan"