Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aston Specialities Resto : Tempat Kongkow Dan Menikmati Steak Lezat

Aston Specialities Resto | siapa yang tidak mengenal resto ini???

Aston Specialities Resto Tempat Kongkow dan menikmati Steak Lezat di Tangerang Selatan

Resto yang hadir di Mall Living World, Alam Sutera ini hadir dengan konsep Master Franchise. Aston Specialities Resto ini di buka awal Desember 2013.

Resto ini hadir di Tangerang selatan, karena disini banyak kaum urban dan dikelilingi beberapa developer menengah keatas. Karena resto ini mempunyai moto "Quality And Value For Money"

Disini anda bisa merasakan menu Newyork Strip, yaitu Steak yang dipadukan dua pilihan side hided yang panas atau dingin dan dibandrol dengan harga Rp. 170.000,- (Seratus Tujuh Puluh Ribu Rupiah).

Harga makanan disini dibandrol mulai harga Rp. 65.000 (Enam Puluh Ribu Rupiah) Hingga Rp. 265.000,- (Dua Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah). Sedangkan untuk minuman berkisar Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribuan)

Semua hidangan disini disajikan dengan mashroom sause, kecuali black paper yang mempunyai saus sendiri. Dan semua bumbu dan saus di datangkan langsung dari Sinagpura demi menjaga kualitas dan rasa.

Aston Specialities Resto Tempat Kongkow dan menikmati Steak Lezat di Alam Sutera, Tangsel

Untuk konsep interior, resto ini mengambil desain dari Singapura dengan kapasitas 100 orang. Dan tentunya membuat nyaman bagi para pengunjung yang ingin bersantai sambil menyantap hidangan lezat.

Untuk melihat resto - resto apa saja yang ada di Tangerang Selatan dapat dilihat di Kumpulan Resto  di Kota Tangerang Selatan.

Posting Komentar untuk "Aston Specialities Resto : Tempat Kongkow Dan Menikmati Steak Lezat"