Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Fame Hotel : Smart and Sexy Hotel

Fame Hotel : Smart and Sexy Hotel


Fame Hotel | terletak di Gading Serpong tepatnya di Tivolli Distrit Lot 3, Jl. Boulevard Gading Serpong Kota Tangerang Selatan. Merupakan pilot Project atau Brand Hotel bintang dua pertama yang dikelola oleh Parador Hotels dan Resort.

Hotel Kota Tangerang Selatan

Fame Hotel merupakan pilihan bagi para business traveler. Fame Hotel sendiri adalah "The First Smart Hotel In Tangerang Selatan" yang didirikan untuk melayani kebutuhan pasar lokal dibidang konferensi dan perjalanan bisnis.

Lokasi dan Fasilitas

Hotel ini beroperasi sejak 4 Januari 2013. Hotel ini memiliki fasilitas sebagai berikut :
  1. 144 kamar modern dan minimalis,
  2. 7 fasilitas pertemuan yang variatif berkapasitas hingga 200 orang,
  3. Complete breakfeast,
  4. Laundry Service,
  5. Mini Market yang beroperasi selama 24 Jam,
  6. Terintregasi dengan shutettle Bus, 
  7. Dekat dengan Bisnis Centre.


Dilengkapi dengan desain interior dan ruangan berwarna ungu dan putih sengaja di desain sedemikian rupa sehingga menambah kesan sexy.


Sistem Pelayanan Baru

Perkembangan teknologi menjadi kosentrasi sendiri bagi Fame Hotel Gading Serpong, dan ini terbukti dengan adanya Smart Check-In Both.
Dengan fasilitas ini, proses check-In menjai lebih mudah, sederhana dan cepat. Berkat teknologi ini dalam waktu kurang lima menit para tamu bisa memilih dan medapatka kamar pilihan tanpa harus antre.

Mesin ini memiliki fitur spesial dalam dunia perhotelan. Terdiri dari dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sehingga setiap tamu bisa melakukan walk-in reservation tanpa bantuan orang lain dan juga tanpa harus mengantre di Front Office.

Ada dua pilihan ketika pengunjung menggunakan fasilitas smart check-in ini.
Pilihan pertama jika pengunjung telah memiliki reservasi, cukup memasukan kod booking hotel yang telah dimiliki da kemudian langsung mengikuti langkah selanjutnya yang dipandu dari booth smart check-in. Dan pilihan kedua apabila pengunjung belum memiliki reservasi, maka pengunjung bisa melakukan proses reservasi langsung dari mesin pintar ini yang terdiri dari empat proses seperti, Melengkapai keterangan walk-in, memilih tipe kamar, mengecek ketersediaan kamar dan harga lalu pesan. Langkah kedua adalah kembali mengecek ulang pilihan kamar yang disesuaikan dengan keinginan pengunjung, langakh ketiga mengisi data personal pengunjung dan langkah selanjutnya dan terakhir adalah metode pembayaran. dan ini pun daat menggunakan kartu kredit maupun tunai. Dan proses terakhir bawa struk menuju Front Office untuk mendapatkan kunci kamar pilihan anda.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger