Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Coffeebeerian Mempopulerkan Kopi Lokal

Sahabat Tangsel, kali ini admin akan membahas tentang sebuah tempat yang menyajikan aneka macam kopi lokal. Yang biji kopinya di datangkan langsung dari pelosok indonesia.

Coffeebeerian | Kedai kopi yang satu ini sangat unik. Biasanya kedai kopi menyediakan kopi - kopi yang populer, namun disini berbeda. Menu kopi yang disediakan disini kurang populer namun untuk rasa boleh di adu.

Cofeebeerian sudah berdri sejak tahun 2012. Coffebeerian bukan sekedar mengejar laba dan memberi pelayanan kepada pelanggannya. Namun coffebeeerian juga ingin memberi pengalaman berbeda kepada pelanggannya.

Cofeebeerian : Kedai Kopi Yang Menyediakan Kopi Lokal

Sang pemilik Coffeebeerian merupakan penikmat kopi sejati, dia sudah merasakan kopi dari berbagai tempat dan ternyata rasa dari kopi tersebut berbeda - beda.

Coffeebeerian juga berusaha konsisten dengan cita rasa kopi yang disuguhkannya. Minum kopi di coffebeerian juga memberi kenyamanan seperti dirumah sendiri. Pelayanan ramah dan suasananya yang nyaman membuat pelanggannya betah mereguk kopi sambil berbincang - bincang santai. Selain itu, kedai kopi ini menyediakan wifi dan screen projector. jadi, tempat inipun cocok buat rapat kantor atau hanya sekedar berbincang - bincang.

O, iya...

Untuk yang ingin ke Coffebeerian, anda dapatt mengunjunginya di Jl. Panglima Polim IX No. 8A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Jangan lupa, baca juga Hungry Hyat Resto : Resto dengan citra rasa western di tangerang selatan.

Posting Komentar untuk "Coffeebeerian Mempopulerkan Kopi Lokal"