Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Berlatih Bersama Jose Mourinho

Peluang Berlatih Bersama Jose Mourinho | Mari buat Jose Mourinho terkesan dengan keahlian sepak bola yang kamu miliki untuk bisa memenangkan kesempatan sekali seumur hidup berlatih bersama The Special One! dan dapatkan Tips - tips jitu dari "The Special One".

Kirimkan video latihan dan trik terbaik kamu, mari buat Jose terkesan untuk memenangi sesi latihan bersama sosok yang berhasil membangun kemampuan terbaik para pesepak bola terkenal dunia.

Jadi apa yang kalian tunggu? Buatlah videonya! Dan kunjungi laman #Special1s Tumblr untuk melihat apa yang kamu hadapi!

KOMPETISI

Ini peluangmu untuk membuktikan talentamu dalam sepak bola dan memenangi hadiah yang sangat keren.

Lima pemenang yang terpilih dari seluruh dunia akan berangkat dan menginap di London selama tiga malam bersama satu rekan mereka untuk mengikuti sesi latihan dengan Jose Mourinho.

CARA MENGIKUTINYA

Buatlah sebuah video klip berdurasi tidak lebih dari 10 (sepuluh) detik yang menunjukkan keahlian, trik atau tendangan sepak bola terbaikmu.

Unggah videonya ke Tumblr, Flickr, Twitter, Vine, YouTube atau Instagram dengan menggunakan hashtag #Special1s, atau bisa langsung dikirim lewat formulir di laman kompetisi ini di Tumblr.  

Setelah kamu berhasil mengirimkannya, kami akan  mengirimkan tautan untuk menyebarkan  video kamu, termasuk penilaian Mourinho atas kemampuanmu.
 

SYARATNYA

  1. Peserta harus berusia minimal 14 tahun.
  2. Kompetisi ditutup pada 26 Juni, pukul 23:59 (waktu Inggris).
  3. Sesi pelatihan akan digelar di London pada 4-10 September 2014.
  4. Rekanmu tidak dapat mengikuti sesi pelatihan.
  5. Kompetisi ini terbuka untuk para pengguna di wilayah-wilayah berikut: Inggris, Meksiko, Argentina, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada [tidak termasuk Quebec], Prancis, Jerman, India, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Singapura, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Australia, Spanyol dan Hong Kong.

Mari, untuk anak - anak muda tangsel. Ikuti kompetisi ini dan menangkan kesempetan bertemu Jose Mourinho "The Special One"

Posting Komentar untuk "Peluang Berlatih Bersama Jose Mourinho"