Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Prabowo Dan Hatta Rajasa Deklarasikan Capres dan Cawapres Di Rumah Polonia

Prabowo Dan Hatta Rajasa Deklarasikan Capres dan Cawapres Di Rumah Polonia

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa Hari ini Senin, 19 Mei 2013 resmi akan mendeklarasikan diri sebagai calon presiden dan wakil presiden. Deklarasi akan dilakukan di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.  Tempat ini dipilih karena Rumah Polonia dinilai olehh prabowo memiliki nilai sejarah besar (Rumah tersebut pernah ditempati Presiden Pertama Indonesia "Soekarno"

Dan nantinya, rumah polonia ini akan digunakan sebagai posko kemenangan Prabowo - Hatta.

Pasangan Prabowo-Hatta didukung oleh empat partai, yaitu Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Keadilan Sejahtera. Meskipun deklarasi hari ini, pasangan Prabowo-Hatta rencananya baru akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum besok.

Prabowo - Hatta Rajasa Resmi Deklarasikan Capres dan Cawapresnya di Rumah Polonia

Koalisi yang dipimpin Gerindra mempunyai kekuatan 35,9 persen kursi parlemen dan 32,7 persen suara nasional. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk mengusung calon presiden yang disyaratkan sebesar 20 persen kursi parlemen dan 20 persen suara nasional.

Komisi Pemilihan Umum sudah membuka pendaftaran capres dan cawapres sejak 18 Mei. Hingga kemarin, belum ada satu pun pasangan yang mendaftar. KPU akan menutup pendaftaran capres cawapres pada Selasa, 20 Mei 2014.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger