Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Sakit Di Kota Tangerang Selatan Yang Sudah Bekerja Sama Dengan BPJS

Rumah Sakit Di Kota Tangerang Selatan Yang Sudah Bekerja Sama Dengan BPJS | Sembilan Rumah Sakit (RS) di Kota Tangerang Selatan, Banten, tercatat sudah bekerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dalam Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Menurut Direktur RSU Kota Tangsel, sembilan rumah sakit tersebut yakni RSUD Kota Tangsel, RS Bhineka Bhakti Husada, RS Anak Permata Sarana Husada, OMNI Hospital, RS Islam As-Shobirin, RS Sari Asih dan RSIA Cinta Kasih.

Dengan sudah adanya kerja sama antara BPJS dengan Rumah Sakit tersebut maka akan memberikan kemudahan bagi warga Tangerang Selatan dalam mendapat jaminan kesehatan.
 
  1. Rawat Jalan Tingkat Lanjut (RJTL) di rumah sakit umum yang ditunjuk melalui poliklinik spesialis. Meliputi administrasi pelayanan, pemeriksaan, pengobatan dan konsultasi oleh dokter spesialis serta subspesialis. Tindakan medis spesialistik sesuai indikasi medis. Serta,
  2. Layanan rawat inap yang meliputi, perawatan inap non intentif dan perawatan inap di ruang intensif.
Contoh Kartu BPJS
Demikianlah postingan kali ini mengenai "Rumah Sakit Di Kota Tangerang Selatan Yang Sudah Bekerja Sama Dengan BPJS" Semoga bermanfaat buat kalian semua. Khususnya Warga Kota Tangerang Selatan.

Posting Komentar untuk "Rumah Sakit Di Kota Tangerang Selatan Yang Sudah Bekerja Sama Dengan BPJS"