Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Trailer Film Tragedi Pesawat Malaysia Airline MH370

Trailer Film Tragedi Pesawat Malaysia Airline MH370

Trailer Film Tragedi Pesawat Malaysia Airline MH370 | Baru dua bulan insiden tragis ini terjadi tepatnya 8 Maret 2014, Pesawat MAS MH370 lepas landas dari Kuala Lumpur Sabtu dinihari, dan sejak saat itu pesawat tujuan Beijing itu kehilangan kontak. Jumlah penumpang pesawat 239 orang, dan saat ini Pentagon mengindikasikan pesawat jatuh di Samudera India.

Keluarga masih berduka karena lokasi pesawat dan seisi penumpangnya masih belum diketahui, seorang sutradara tahu-tahu sudah mulai membuat filmnya. Rupes Paul sutradara dari rumah produksi India Rupesh Paul Production yang hadir di Festival Film Cannes 2014 membagikan poster dan pamflet 8 halaman yang berisi detail tentang film "kisah nyata" yang terjadi pada pesawat MH370. Yang meskipun sampai saat ini tidak ada satu orangpun yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada pesawat tersebut.
 

Gambar Replika Suasana Di Dalam Pesawat MH370
Paul menyatakan pada CNN bahwa “FIlm ini dibuat berdasarkan laporan investigasi seorang jurnalis yang ditolak dimuat oleh semua media", dan tentunya film ini sangat kontroversial. Karena di dalam Film ini akan menjawab dua pertanyaan: apa yang terjadi dengan MH370 dan di mana MH370 sekarang?” Ujar Rupesh Paul kepada CNN.
Banyak pihak yang merasa kecewa dan marah atas tindakan Paul ini. Paul dinyatakan hanya ingin mengeruk keuntungan tanpa memikirkan perasaan keluarga korban.

Namun Paul yakin bahwa keluarga korban tidak akan merasa tersinggung. karena ada begutu banyak kesamaan antar film ini dengan para penumpang asli dipesawat tersebut. Dan dia menambahkan "kalau kami melakukan hal yang salah tentu kami akan terlibat masalah, namun itu merupakan resiko yang harus kami ambil" Ujar Rupess Paul

Rencananya Film Tragedi Pesawat Malaysia Airline MH370 ini akan dibintangi aktor dan aktris internasional termasuk dari Prancis, Rusia, Inggris, dan Korea. Dan Ia menyebutkan bahwa film ini akan menjadi “film yang di luar jangkauan manusia” dan mengklaim film ini “akan menjadi trendsetter.”

Trailernya sendiri tampak seperti video amatir, berisi potongan gambar pesawat Malaysia Airlines dan adegan di kursi penumpang yang bak sinetron dan tak jelas ceritanya. Tapi jangan mudah percaya apa kata kami, lebih baik tonton sendiri trailernya di sini:


Demikianlah postingan kali ini mengenai Trailer Film Tragedi Pesawat Malaysia Airlines MH370. Semoga bisa menambahkan sedikit pengetahuan kita.

Sumber : Yahoo

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger