Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Mudik Gratis Buat Warga Tangerang Selatan

Mudik Gratis Buat Warga Tangerang Selatan

Mudik Gratis Buat Warga Tangerang Selatan | Meskipun Raya Idul Fitri baru akan jatuh dua bulan lagi. Namun, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) sudah bersiap menyambut datangnya lebaran.

ini dibuktikan dengan pengumuman Pemkot Tangsel terkait adanya layanan mdik gratis dari Kemenhub bagi warganya.

Kepastian adanya layanan mudik gratis bagi warga Kota Tangerang Selatan ini diungkap Kepala Bagian Angkutan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) setempat, Wijaya Kusuma.

Mudik Gratis buat Warga Tangsel

“Alhamdulillah, tahun ini warga Kota Tangsel mendapatkan layanan mudik gratis. Jadi, warga gak usah pusing lagi memikirkan transportasi untuk mudik,” ujar Wijaya, Jum’at (23/5/2014).

Namun demikian kuota untuk kota tangsel masih belum bisa dipastikan jumlahnya. Adapun untuk pendaftaran mudik gratis, nantinya warga tangsel harus memenuhi sejumlah persyaratan, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta Kartu Keluarga (KK) Tangsel.

Sedangkan bagi warga yang ingin membawa kendaraan, juga harus dilengkapi dengan surat-suratnya ke Kantor Dishubkominfo Kota Tangsel. Lanjut Wijaya, untuk pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Juli hingga 16 Juli mendatang.

Adapun rute mudik yang akan dilayani adalah, Tanjung Priok-Tegal dan Tanjung Priok-Cirebon, serta meliputi jurusan Wonosobo, Tasikmalaya, Cilacap, Purwokerto, Solo, Kebumen, Magelang, Yogyakarta dan Wonogiri.

“Pemberangkatan berlangsung pada tanggal 24 Juli dengan titik kumpul di Lapangan Monas, Jakarta,” tambah Wijaya. (source: kabar6.com)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger