Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Kelulusan UN Tingkat SMP tahun 2014

Pengumuman UN SMP tahun 2014 Online - Hasil Ujian Nasional (UN) untuk siswa SMP pada tahun 2014, secara resmi akan diumumkan pada, Sabtu (14 Juni 2014). Khusus untuk kelulusan UN SMP 2014 di wilayah DKI Jakarta akan diumumkan secara online. Hasil kelulusan UN SMP di seluruh wilayah DKI Jakarta tersebut dapat dilihat melalui situs simdik.info.

Selain melihat hasil pengumuman UN SMP 2014 secara online, maka pihak sekolah juga akan mengundang para orang tua atau wali siswa untuk menerima hasil kelulusan anak-anak mereka. Hal ini memang telah lumrah dilakukan setiap tahunnya oleh setiap sekolah diseluruh Indonesia, khususnya dalam upaya mengurangi terjadinya konvoi yang dilakukan oleh para siswa setelah menerima hasil pengumuman kelulusan UN.

Untuk melihat hasil UN SMP 2014 di DKI Jakarta secara online, maka Anda dapat melakukan tahapan-tahapannya sebagai berikut yang akan dijelaskan di bawah ini:
  • Kunjungi situs simdik.info/UN2012/siswa.aspx
  • Klik Tombol "Saya Memahami dan Menyetujui Kriteria Diatas" yang ada pada bagian bawah halaman situs.
  • Akan muncul formulir pengisian seperti yang terlihat pada gambar berikut.

Tampilan Web SIMDIK. Info
  • Isikan Nomor Peserta dan Tangga Lahir Anda.Klik Tombol "Lihat Hasil"

Dengan beberapa langkah mudah yang sudah dijelaskan diatas, maka Anda sudah dapat melihat hasil pengumuman UN SMP 2014 diseluruh wilayah DKI Jakarta.

O, iya...
Berikut ada gambar presentase ketidaklulusan UN Tingkat SMP tahun 2014.

Presentase Ketidaklulusan Siswa SMP dalam UN Tahun 2014

 
Semoga ini tidak ada di sekolah - sekolah di Tingkat Kota Tangerang Selatan.

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Pengumuman Kelulusan UN Tingkat SMP Tahun 2014". Semoga Kota Tangerang Selatan bisa mengikuti jejak DKI Jakarta, yang menyediakan Hasil Kelulusan UN Tingkat SMP secara online.

Posting Komentar untuk "Pengumuman Kelulusan UN Tingkat SMP tahun 2014"