Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Menjadi Seorang Dokter Kandungan

Ingin Menjadi Seorang Dokter Kandungan | ini merupakan salah satu tujuan hidup dari salah satu murid saya yang berinisial "ASR" di Al Fajar. Berikut kutipan dari tulisannya.

Aku sangat ingin menjadi seorang dokter kandungan, karena aku ingin membantu ibu - ibu yang melahirkan dan menyelamatkan ibu serta anak yang ada di dalam rahim ibu - ibu tersebut.

Aku selalu belajar dengan sungguh - sungguh dan dengan penuh semangat untuk mewujudkan cita - cita dan tujuan hidup aku di dunia ini.

aku ingin mencapai semua impian - impian aku. Karena aku ingin menjadi orang sukses bisa membahagiakan orang tua, keluarga serta orang - orang yang berada disekitar aku.

Untuk mewujudkan cita - citaku tersebut. Insya Allah, setelah SMA nanti aku akan meneruskan kuliah ke Universitas Pamulang (UNPAM) dan mengambil fakultas kedokteran.

Namun jika melihat latar belakang keluargaku yang tergolong tidak mampu, mungkin ini akan terasa sulit. Namun aku tidak akan menyerah begitu saja. Aku akan tetap berusaha dan belajar sungguh - sungguh untuk mencapai nilai terbaik dan mendapatkan juara pertama.

Karena aku tahu, ada sedikit harapan untuk mewujudkan cita - citaku tersebut. Yaitu dengan mendapatkan beasiswa. Karena dengan beasiswa setidaknya dapat membantu dari segi biaya di dunia pendidikan.

Insya Allah aku bisa mendapatkan apa yang ku mau. "Pantang Menyerah dan Tunjukkan Prestasimu"

Demikianlah postingan kali ini yang terinspirasi dengan tulisan dari salah satu muridku tersebut. Semoga cita - citamu tercapai. Sehingga kamu bisa membahagiakan orangtuamu serta orang - orang disekitarmu.

Dan Ingat!!!

Janganlah kamu melupakan Yang maha Pengasih lagi maha Penyayang. Karena hanya dengan kekausaan-Nya lah semua bisa terwujud "Kun Fa Ya Kun"..

Artikel ini saya daftarkan ke Ajang Mimpi Properti. Jika anda ingin mendaftarkannya juga silakan klik gambar dibawah ini.

Mimpi Properti

Posting Komentar untuk "Ingin Menjadi Seorang Dokter Kandungan"