Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Kecelakaan Meledaknya 3 Mobil Di Bintaro - Tangsel

Kecelakaan Meledaknya 3 Mobil Di Bintaro - Tangsel

Kecelakaan Meledaknya 3 Mobil Di Bintaro - Tangsel | Tiga mobil terbakar di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.49 WIB. Kebakaran terjadi setelah terjadi kecelakaan di sekitar jembatan Taman Menteng Bintaro yaitu Avanza dan Freed. dan taksi. Asap kebakaran ini cukup tebal dan bisa dilihat dari jarak cukup jauh.

Kecelakaan 3 mobil di bintaro

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Saat ini petugas masih berupaya memadamkan kobaran api yang menghanguskan mobil-mobil tersebut.

 
Mobil yang terbakar adalah Honda Freed, Avanza dan taksi. Ceritanya, Freed yang berlari kencang di tengah jalan menabrak dan menyeret motor. Percikan api muncul kala mobil menyeret motor. Hingga kemudian Freed berhenti setelah menabrak Avanza. Api yang memercik berkobar. Taksi yang ada di dekat kedua mobil itu turut jadi korban kebakaran. Ledakan di 3 mobil yang dilalap si jago merah terdengar keras.

Selain ketiga mobil tersebut, ada juga seorang pemotor tercebur ke sungai saat terjadi kecelakaan yang menyebabkan 3 mobil terbakar di Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan. Untungnya pengendara motor ini selamat.

Menurut saksi Efrizal saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (12/8/2014) siang, awalnya Freed menabrak sebuah motor bebek. Saat itu Freed bukannya berhenti malah terus melaju kencang dari arah rumah makan Sampireun menuju pertigaan Lotte Mart.

Kemudian saat tiba di pertigaan menabrak Avanza, diduga motor yang terseret Freed tangki bensinnya meledak dan apinya merembet hingga mobil terbakar. Selain motor tersebut, mobil yang terbakar adalah Freed, Avanza dan taksi yang kebetulan ada di dekatnya. Ledakan keras terdengar sampai 4 kali.

"Sebelum api membesar, sopir Freed usia 50-an sepertinya, keluar dari mobil. Dia kayak shock dan bingung gitu, kemudian dievakuasi," jelas Efrizal yang juga engineering project di proyek perumahan di Bintaro.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya pengendara motor mengalami luka-luka. Baik sopir Freed, Avanza, hingga taksi yang sedang parkir dan ikut jadi korban sudah diamankan.

"Sekarang sih sepertinya dibawa ke rumah sakit, semua diperiksa. Sekarang sudah ada polisi di lokasi," tutur Efrizal.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger