Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » Petisi Perbaikan Jalan Kota Tangerang Selatan

Petisi Perbaikan Jalan Kota Tangerang Selatan

Petisi Perbaikan Jalan Kota Tangerang Selatan | Petisi ini di Pakarsai oleh salah satu warga kota tangerang selatan bernama Rio Hendrawan. Beliau dan mungkin warga kota tangerang selatan lainnya mungkin sudah bosan dengan rusaknya beberapa jalan di kota tangerang selatan.

Jalan - jalan yang rusak tersebut berada di depan kantor Wali Kota sampai dengan depan Pamulang Square yang sangat berbahaya. jalan rusak lainnya adalah di daerah gaplek, cirendeu, ciputat, dan itu semua adalah jalan raya yang sering di lalui oleh banyak orang.

Setidaknya Di wilayah Tangsel terdapat 12 jalan provinsi, diantaranya yang kondisi rusak cukup parah di Jl Cirendeu Raya, Ciputat Timur, Jl Otista Sasak Tinggi Ciputat dan Jl Raya Siliwangi, Pamulang.

Selanjutnya Jl Raya Ciater proyek pembetonannya terhenti, serta Jl Raya Rawa Buntu hingga pertigaan Jl Tekno Widya dan Jl Raya Pahlawan Seribu di kawasan Pasar Serpong karena sering dilewati kendaraan berat

bagi anda warga kota tangerang selatan tolong bantu tanda tangani petisi ini sebagai dukungan anda terhadap perbaikan jalan kota tangerang selatan dengan mengklik baner dibawah ini.

Petisi Perbaikan Jalan

Dan ternyata jalan yang rusak tersebut ternyata milik propinsi banten ujar @Humas Kota Tangsel dalam kicauannya di twitter

Jalan Rusak di tangsel

Baik, milik Banten atau maupun Tangerang Selatan, setidaknya jangan sampai warga yang dirugikan. Karena setidaknya warga sudah membayar pajak.

Buat Ibu Walikota Tangerang selatan dan Plt. Gubernur Banten, tolong dipercepat proses pelelangan perbaikan jalannya.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger