Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Program Mudik Gratis 2015 Kota Tangerang Selatan

Program Mudik Gratis 2015 Kota Tangerang Selatan

Program Mudik Gratis 2015 Kota Tangerang Selatan | Program Mudik Gratis 2015 yang digelar Dishubkominfo Kota  Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat respons baik oleh para pemudik. Hal itu terbukti, dari  kouta yang disediakan saat ini hampir seluruhnya sudah terpenuhi.

Dihari pertama pembukaan pendaftara kemarin 15 Juni 2015, peminat mudik sudah ramai memadati kantor Dishubkominfo untuk melakukan registrasi.

Daftar mudik gratis 2015 Kota tangerang Selatan

Mudik gratis 2015 Kota Tangerang Selatan ini hanya menyediakan kuota sebanyak 7.360 orang. Pemdaftaran hingga 8 Juli 2015. Penyerahan sepeda motor mulai 11 dan 12 Juli serta pemberangkatan 14 Juli 2015

Kegiatan Mudik gratis 2015 ini dimaksudkan untuk menekan kecelakaan selama mudik lebaran. Mudik gratis ini dilakukan terbuka untuk siapa saja berminat dan mereka sangat mudah mendaftarnya tinggal registrasi di kantor Dishub setempat atau ditempat mereka tinggal.

Sesampainya di tempat tujuan pemilik kendaraan bisa mengambil di kantor dinas perhubungan kota tujuan, pemudik juga akan diberi uang bensin setelah sampai ke kota masing-masing, Ujar Kabid Dihubkominfo.

Sumber: Tangerangnews

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger