Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Buat Kamu Ingin Bergaya Seperti Artis Korea

Tips Buat Kamu Ingin Bergaya Seperti Artis Korea | Sebagian besar kalangan remaja menjadikan artis korea sebagai kiblatnya saat memilih pakain. Hal ini disebabkan drama korea, boyband dan girl band asal korea sangat banyak diminati oleh banyak orang orang terkhusus bagi para remaja putri. Sebut saja dengan istilah korean style. Karena lagi hits dan menjamurnya korean style dikalangan remaja menyebabkan banyak diantara mereka yang ingin dandan dan tampil ala-ala artis korea.

Bagi kamu yang ingin tampil seperti artis-artis favoritmu di drama korea, nah kamu gak usah repot-repot untuk membelinya di korea. Dengan pandai memandukan pakain yang kamu kenakan, kamu sudah bisa tampil kece ala-ala korean style.
 
Berikut beberapa contoh pakaian yang kamu bisa dapatkan secara mudah tanpa harus jauh belanja di negeri gingseng. 
 

Kemeja chiffon

Tampil Gaya seperti Artis Korea dengan Kaos Chiffon

Sebagian dari kamu pasti sudah banyak yang memiliki kemeja jenis chiffon. Nah, koleksi baju chiffonmu ini menjadi solusi kamu dapat kenakan ketika ingin tampil akar artis korea. Kenapa? Karena saat ini kebanyakan artis korea sangat suka dandan kasual pakai baju chiffon. Lebih keren lagi, jika kamu menggunakan chiffon dengan bercorak bunga. Mungkin tanpa sadar kamu sebenarnya sudah sering tampil ala artis di drama Korean.
 

Kemeja Kotak-kotak dan kaos polos


Buat kamu yang lebih suka tampil dengan kesan tomboy, namun ingin juga tampil ala Korean style. Jangan khawatir, tipsnya kamu bisa padu  padakan celana jeans warna gelap dengan kaos putih. Biar makin keren, kamu bisa lengkapi dengan outwear kemeja kotak-kotak. Untuk pemilihan warna agar penampilan kamu Korean banget, kamu bisa memilih jenis warna-warna kayu. Contohnya kamu bisa liat saat nonton drama Korean The  Girl Who Sees Smell yang diperankan oleh Shin Se Kyung.  Ada scene dalam drama tersebut dimana, Shin Se Kyung tampil dengan coat pattern dengan dalaman kaos berwarna broken white serta celana jeans biru. Aksen coat yang digunakan terlihat unik dengan terlihat bagian dalam coat bermotif garis-garis dan bagian luar bermotif kotak-kotak yang sangat mini.
 

Sweater

Tampil Gaya seperti Artis Korea dengan Sweater

Sweater adalah salah satu pakaian yang mungkin hanya kamu pakai saat cuaca lagi dingin saja. Tapi tidak bagi kamu yang ingin tampil ala Korean style. Kamu  dapat menggunakannya setiap saat. Buat kamu yang suka tampil chic, kamu dapat memadukan dengan celana jeans ketat warna putih atau hitam, kamu tinggal menggunakan sweater warna merah atau warna cerah lainnya.

Biar tampil lebih unik, kamu dengan melengkapi penampilanmu ala-ala artis korea dengan leather ankle boots. Disaat kamu menggunakan ini, dijamin penampilan kamu pastinya sangat Korean banget. Adapun contoh penampilan seperti tersebut, masih dengan drama The Girl Who Sees Smell. Tetapi, kali ini Shin Se Kyung memakai sweater putih polos yang dipadukan dengan beanie abu-abu dan kaca mata hitam yang besar untuk menambah kesan chic. Dilengkapi dengan memakai tas bermotif, membuat penampilannya tidak terkesan polos. 
 
Itulah ketiga jenis pakaian yang dapat kamu kenakan agar menunjang penampilan kamu yang ingin seperti arti korea. Namun buat kamu yang baru saja terjangkit demam drama, boyband atau girlband korea dan tertarik untuk mengubah penampilan kamu jadi ala-ala Korean stye.

Kamu bisa menemukan banyak jenis-jenis pakaian seperti kemeja, sweater, kaos, maupun aksoris lainnya dengan mengunjungi toko online Shopious. Kamu akan dengan mudah mendapatkan berbagai jenis baju, celana, maupun aksesoris ala korea style dan pastinya harganya sangat terjangkau.

Posting Komentar untuk "Tips Buat Kamu Ingin Bergaya Seperti Artis Korea"