Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Gojek Terlibat Adu Mulut Dengan Ojek Pangkalan di Taman Bintaro Centre (BTC) Tangsel

Gojek Terlibat Adu Mulut Dengan Ojek Pangkalan di Taman Bintaro Centre (BTC) Tangsel

Seorang pengemudi Gojek terlibat gesekan dengan pengemudi ojek pangkalan (opang) di Taman Bintaro Trade Centre (BTC), Sektor 7, Bintaro, Tangsel. Polisi sudah menuju ke lokasi kejadian untuk mencegah kejadian tersebut meluas.

Gojek Terlibat Gesekan dengan Ojek Pangkalan

Peristiwa ini terjadi dikarenakan Ojek Pangkalan (Opang) yang tidak menerima Go-Jek mengambil penumpang di lokasi mereka.

Iwan yang merupakan driver Go-Jek tersebut ditabrak usai menurunkan penumpang di Taman BTC pada Jum'at 21/8/2015 Pukul 21.00 WIB. Dikabarkan pula Driver Go-Jek tersebut dipukuli.

Namun, kabar  tersebut tidak semuanya benar. Memang terjadi percekcokan antara driver Go-Jek dengan Ojek Pangkalan. Namun tidak sampai terjadi perkelahian

"Memang betul ada percekcokan antara pengemudi Go-Jek dengan ojek pangkalan di lokasi tersebut, tetapi sudah selesai dan tidak sampai terjadi perkelahian," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan kepada detikcom, Sabtu (22/8/2015).

Ayi menambahkan, peristiwa sebenarnya tidak seperti apa yang diteruskan dalam pesan berantai. Ia tegaskan, tidak pernah ada pemukulan terhadap Iwan-driver Go-Jek-oleh Opang dalam insiden tersebut.
"Tidak benar, tidak ada pemukulan apalagi sampai memar-memar," ungkapnya.

Adapun, permasalahan timbul lantaran pengemudi Go-Jek tersebut mengambil penumpang di lokasi tersebut. Opang merasa tersaingi dengan adanya Go-Jek di lokasi yang menurutnya adalah pangkalan mereka.

Namun, kedua belah pihak. baik Go-Jek maupun Ojek pangkalan sudah dikumpulkan di Polres Tangerang Selatan dan sudah di damaikan di sana.

Sumber: detik.com

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 LINTAS TANGSEL. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger